Registered: 1 year, 1 month ago
Jika Anda ingin membuat ide-ide Anda sejelas mungkin, Anda perlu menarik bagian yang intuitif dan abstrak itu juga. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan ilustrasi. Anda dapat mengambil ini secara harfiah dan memasukkan hal-hal seperti bagan dan diagram dalam tubuh pekerjaan Anda, tetapi jangan meremehkan nilai metafora yang baik. Sebagai contoh, teori relativitas umum Einstein secara matematis kompleks dan hampir tidak dapat diakses oleh orang kebanyakan, tetapi begitu Anda menyamakan kelengkungan ruangwaktu dengan adanya benda besar dengan bola bowling yang melengkungkan lembaran karet yang kencang, itu mulai masuk akal. Jangan khawatir tentang detailnya di sini; ilustrasi Anda tidak dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah, juga tidak akan menjadi satu-satunya cara audiens Anda memahami ide-ide Anda. Sebagai gantinya, anggap mereka sebagai layanan pelengkap, seperti bumbu di hot dog stand. Selanjutnya, kita beralih ke kesederhanaan. Ada tumpang tindih yang signifikan antara kejelasan dan kesederhanaan, karena tulisan yang paling jelas seringkali sederhana secara default. Namun, ini adalah gagasan independen, dan jika Anda ingin konten Anda seefektif mungkin, Anda harus menyederhanakan pesan Anda secara drastis. Iklan ini benar-benar mengorbankan kejelasan dengan menolak menjelaskan detail maksudnya. Alih-alih, pasangan kata yang sederhana sudah cukup untuk menyampaikan gagasan kuat di balik kampanye ini dan itu membuatnya menjadi lebih efektif. Sama seperti, lelucon bertele-tele sering gagal menjadi sepintar one-liner dasar, konten sederhana mengungguli konten berat hampir setiap waktu. Bagaimana Anda bisa mencapai ini untuk tulisan Anda sendiri? Seperti halnya sebagian besar metrik dalam daftar ini, Anda juga dapat menggunakan laporan ini untuk memicu upaya Anda sendiri; Sudahkah Anda mencapai titik tertinggi dalam hal otoritas backlink? Apakah Anda memiliki backlink dengan otoritas rendah yang perlu dijaga. Dalam kasus yang sama, agensi juga perlu melakukan outsourcing pembuatan tautan (biasanya dengan diskon) ke agensi SEO berlabel putih untuk meningkatkan skala layanan pembuatan tautan sendiri. Popularitas halaman bukanlah metrik yang didefinisikan secara khusus dalam Google Analytics, tetapi Anda dapat menemukan gangguan pada tab Perilaku dengan relatif mudah. Di sini, Anda akan melihat pengelompokan halaman mana yang paling populer di dalam situs klien Anda. Laporan default hanya berisi 10 teratas, tetapi jika Anda mengklik "lihat laporan lengkap" di sudut kanan bawah, Anda akan melihat daftar besar setiap halaman dengan informasi yang tersedia. Metrik ini berguna dalam beberapa cara berbeda. Pertama, jika Anda melakukan penulisan blog dan konten untuk klien Anda, ini akan menunjukkan seberapa populer topik yang Anda rekomendasikan. Misalnya, jika ada lonjakan besar lalu lintas ke halaman blog Anda masing-masing setelah Anda mengambil alih kampanye konten klien, ini merupakan biaya jasa seo bukti nyata peningkatan. Anda juga dapat menggunakan informasi ini untuk membuat penyesuaian pada strategi konten Anda setelah Anda mengetahui sudut mana yang tidak berfungsi. Kedua, ini dapat membantu Anda memahami bagaimana pengguna menggunakan situs klien dan opsi Alur Perilaku sangat berguna di sini. Kemana pengguna akan pergi? Halaman apa yang paling menarik bagi mereka? tampilan halaman kata kunci. Perhatikan bahwa secara default, metrik ini dilaporkan karena terkait dengan semua lalu lintas ke situs klien Anda. Biasanya lebih bermanfaat untuk memfilter ini dengan cara menambahkan segmen ke laporan Anda. Misalnya, Anda dapat melihat lalu lintas masuk media sosial Anda. Apa yang menurut pengguna sosial Anda paling menarik? Di mana mereka biasanya mendarat. Oke, jadi anggaplah Anda mendapat satu ton lalu lintas untuk klien Anda, tetapi mereka tidak yakin bahwa angka Anda sama dengan nilai bottom-line. Skeptisisme ini masuk akal, sampai taraf tertentu bagaimanapun, apa gunanya kunjungan jika pengunjung memantul dengan kesan negatif terhadap merek.
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant
Technical specification tables can not be displayed on mobile. Please view on desktop